LYRA GIVEAWAY WITH NARIS INDONESIA

Selamat Hari Selasa !

Seneng banget malem ini bisa blogwalking ke temen-temen baru daaaan bisa ngefollow mereka. Blog saya juga masih baru. Masih fresh from the oven-lah pokoknya. Setelah blogwalking ke beberapa beauty blogger jadi makin tertantang sama beberapa giveaway , pengen nyoba.

Akhirnya….nemu blog LYRA yang lagi ngadain giveaway with Naris Indonesia , bisa di cek disini yaaa.

Mari kita mulai! ~~\o/

Naris apa ya itu? Saya juga baru denger nama itu. Etapi setelah googling baru deh tau.
Kalau ternyata Naris itu merupakan salah satu brand terkenal dari Jepang yang pernah masuk ke Indonesia. Bahkan, Naris sudah ada sejak tahun 1932 loh! wah udah lama banget yah ternyata. Naris juga sempat masuk ke pasar Indonesia. Tapi karna krisis ekonomi mereka menutup cabangnya.Dan sekarang mereka kembali lagi untuk memasarkan produk mereka. Saya juga baru tau kalau ternyata produk Naris ini berguna banget! Bisa dipakai semua usia. Jaman sekarang mana ada yang bisa dipakai untuk semua usia. Sampai nenek-nenek juga loh. Wah, gak heran deh kalau wanita jepang itu kulitnya pada kinclong kinclong 🙂

Produk Naris yang udah direview sama Lyra ada 2 produk, yaitu Naris Wink Up Color Eyelid & Naris N.U.P Refmagic Body Lotion.
Kita bahas dulu yuk daripada bingung 😉

1. Naris Wink Up Color Eyelid

                 Produk yang satu ini bagi saya newest banget 😀 baru kali ini tau ada produk buat lipatan mata, kalo mash bingung bisa cek disini tutorial dari Lyra. Well , produk ini menurut saya sih berguna banget. Kenapa ? Saya suka yang simpel dan gak repot untuk urusan mata. Bahkan kalau udha dipake seperti make Eyeshadow Shimmer. Dari yang saya lihat teksturnya creamy gak lengket. Penasaran bangeeeeeet sama produk ini. Excited! daripada pake eyelid tape mending pake Naris Wink Up Color Eyelid dong ya 😀 . Eyelid-nya ada 3 warna loh. Coklat-Ungu-Pink. Saya lebih suka Cokelat 😀 shimmery-nya itu loooh gak nahan banget buat langsung dipake , kemasannya juga gak terlalu besar jadi bisa dibawa kemana aja. Menurut saya sih ini cocok buat yang gak mau repot , seperti saya :p

2. Naris N.U.P Refmagic Body Lotion

                 eeeerrr…. ini bukan body lotion buat mutihin kulit secara instan ya , guys! hihihi Ini body lotion buat yang suka berpenampilan glamour. Body lotionnya bisa dipake ke bagian tubuh yang dimau untuk efek glamour ya, karena ada glitternya yang cuma nempel dikulit kita dan gak bakal nempel kemana-mana lagi 🙂 Gimana? Tertarik ? Ditunggu aja sih kapan masuknya ke Indonesia. Etapi kalo mau gratisan boleh loh ikutan giveawaynya Lyra 😀
Ah. segitu aja sih ya. intinya saya kepengen banget nyoba Naris Wink Up Color Eyelid. Penasaran banget. Packagenya juga eye catching bikin buat ngeborong semuanya 😀 hahahhaa

xoxo,

princess

This entry was published on October 23, 2012 at 11:10 pm. It’s filed under Giveaway and tagged , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

