Looxtag : Fashion & Beauty Products You Avoid

Helloooo !

Rindu banget buat nge-blog lagi. daaaaan mumpung saya ada waktu buat ngenet , sekalian aja kali ya nge-blog nya.

Oke…

Kali ini saya mau ikutan Looxtag : Fashion & Beauty Products You Avoid  , yang ngebahas fashion atau make-up yang gak pengen banget buat kalian pake. Dan ini dia fashion & beauty products yang saya gak kepengen banget buat dipake.

VERSI SAYA!

Here we gooooo!

1. High-Waist Jeans

image from miss chelle

Gak tau kenapa saya itu paling anti-banget buat make item satu ini. Selain gak cocok sama paha yang gede, perut gede juga gak cocok sama nih Jeans. pernah coba jadinya malah mirip Bang Jojon :)) kalo buat yang punya body slim sih keceh banget pake nih celana. buat gue ? Dan kalo mau tetep eksis dengan High-Waist gitu saya sih alternatifnya lebih milih bahan sifon yang kalo dipake bisa nyamarin paha gede 😀 #MenurutSaya

2. Ankle boots

Ankle boots ini yang paling bagai virus buat saya. Kakak pernah beli sepatu model gini , lucu ya bo! kaya model cowboy girl gitu , udah dibeli dan sampai sekarang dilemari doang karna udah gak dipake. Sayang banget.Pernah make ini sepatu karena sempet booming  dan ternyata saya gak pede+ gak cocok di kaki saya. Kok keliatannya make ini kaki berasa kepotong gitu loh pas dipoto. Berasa wanita tanpa kaki kalo make ini sepatu :)) #MenurutSaya

3. Eye Shadow Hitam

Addicted banget sama Eyeshadow yang warna-warni dan full color. Tapi, untuk Eyeshadow Hitam ini Saya hanya suka kalau orang kulit putih yang make. Kalo saya yang make , berasa habis ditujes satu kampung :|. Mungkin ini sih bagi saya aja ya , karna saya punya kantung mata dna hobi begadang makanya saya ini eyeshadow gak friendly di kelopak mata, padahal pengen banget keceh kaya yang lain bisa bikin smokey-eyes pake eyeshadow hitam 😦 . hiks. #MenurutSaya

4. Maskara & Eyeliner Smudgeproof

Saya kalo make-up gitu buat sekedar hang-out sama temen , make-up standar aja sih. Yang paling penting ya harus pake foundation – bedak – lipstick – lipgloss – maskara & eyeliner. Nah! tapi…. saya lebih suka pake maskara & eyeliner yang waterproof. Kenapa ? Karna saya orangnya grusak-grusuk banget hehehehe 😀 gak pernah anteng gitu. Jadi kalo pake yang smudgeproof gitu suka gak nyama sama penampilan. Ibaratnya make Bra , tapi talinya kepelilit hihihihi. Tangan suka gatel banget kalo Eyeliner atau Maskara yang suka gatel dimata. Alergi atau apa juga gak tau. Sekarang sih setianya sama Sariayu aja~ #eeeaaa *malah promosi*

5. Red Lips!

Simple aja sih. Karna , efeknya akan ngebuat bibir saya lebih tebal dari ukuran aslinya =)) ahahahahaaha

well, itu dia fashion & beuaty products Saya. Eh, tapi kalo mau ikutan juga bisa loh ~

Selain Looxtag , kalian juga bisa ikutan #LooxChallenge yang sering diadakan sama @looxperiments 🙂 . Untuk tanggal 25 oktober – 30 oktober 2012 ini Temanya adalah Outfit/Nail Art PINK for Breast Cancer Awareness. Dandan dan Gaya yuk! trus jangan lupa submit plus CC-in ke @looxperiments yaaaa 😉

Have a Great Saturdate , Everyone..

princess

This entry was published on October 20, 2012 at 8:32 pm. It’s filed under Looxperiments, Looxtag and tagged , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

2 thoughts on “Looxtag : Fashion & Beauty Products You Avoid

  1. err… punya ankle boots juga tapi akhirnya gag dipake…
    buyer’s remorse bgt dehh….

Leave a Reply

